Blogroll

Indahnya Berwisata di Pantai Ngobaran Yogja

Rabu, 19 November 2014



Pantai Ngobaran Yogja memang sangat tepat buat para sobat saya yang sangat suka berkunjung ke pantai, daerah ini haruslah anda kunjungi yaitu pantai Ngobaran. Pantai ini terletak di Desa Kanigoro, Saptosari, Gunung Kidul, so pasti anda pasti akan merasa heran disana, karena pantai Ngobaran ini sangatlah indah diyakinkan anda tidak akan menyesal, karena pantainya tidak akan kalah dengan pantai di bali atau Kula. bicara pantai saya juga telah membahas tentang Pantai Sepanjang Gunung Kidul Yogyakarta, jika belum tahu klik disini.

Pantai Ngobaran Jogja

pada Pantai Ngobaran Yogja keindahan yang tidak kita dapatkan di pantai lain adalah adanya bangunan candi dan pura patung dan dewa – desa. Bangunan ini dipercaya merupakan peninggalan prabu brawijaya V, dan asal asul ceritanya Prabu Brawijaya V membakar dirinya sendiri karena tidak ingin melawan putranya untuk berperang, namun cerita ini masih menjadi kontroversi karena belum ada data yang akurat tentang kebenaran cerita ini. Jadi bisa di pastikan anda tidak akan menikmati pemandangan pantai saja namun di dukung dengan bangunan sejarah yang cukup memukau peninggalan orang – orang kita terdahulu.

Pantai Ngobaran juga cukup memukau karena di tempat ini kita juga bisa melihat sebuah candi yang menghadap pantai dan berada di karang namun tidak bisa dimasuki oleh siapapun, kita hanya bisa berfoto saja disana.

pantai ngobaran gunung kidul

Pantai Ngobaran Yogja Menjadi Favorit

Panorama keindahan yang juga cukup mengagumkan disana adalah pemandangan sunset sungguh memukau, karena anda bisa mendengarkan suara ombak yang berirama dan sangat cocok membawa pasangan anda ataupun keluarga untuk menikmati pemandangan yang cukup luar biasa indahnya, anda juga bisa bermain di pantai dan berenang disana.

Biaya yang anda keluarkan disana, atau tiket berwisata ke pantai Ngobaran hannya sebesar Rp. 3000,- per orang. Dan sudah anda sudah bisa menikmati pemandangan yang cukup luar biasa di pantai ini. Kekurangannya memang hanya jika pada saat liburan jalan termasuk susah dilalui karena jalan hannya bisa dilewati 1 mobil saja, dan jika mobil berpapasan agak susah di lalui. Oke deh demikian sedikit ulasan tentang Indahnya Berwisat di Pantai Ngobaran Yogja, salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One