Blogroll

Ini Beberapa Bukti Bahwa Wanita Itu Perkasa Dan Macho

Rabu, 11 Juni 2014

Wanita Perkasa itu memang sering kita lihat di seliling kita, kita sering tidak sadar karena wanita perkasa itu tidak hannya di miliki para laki – laki saja, Apakah anda tahu ? ternyata kaum perempuan itu terbukti memang Macho. Perempuan itu tidak selamanya bisa di bilang lemah atau orang yang lamban, ada beberapa bukti yang mungkin kita tidak bisa di terima para pria, ada beberapa bukti yang bisa membuat kita harus mengakui bahwa cewek itu memang Macho.

6 Bukti Bahwa Wanita Perkasa

wanita perkasa
1. Colok mata dengan pensil
Nah ini dia salah satu hal yang mungkin sering kita tidak sadari dan sering kita lihat yang dilakukan oleh para wanita. Misalnya seperti mengunakan pensil untuk mencolok mata atau mencoret – coret alis atau mata untuk mewarnainya, aduh ngeri bukan? Dan pastinya hal ini yang membuat para wanita semakin perkasa dan macho.


2. Mampu Menahan Panas di Kepala
Kalau kita perhatikan para wanita sangat sering kesalon untuk mendandan rambutnya, coba anda bayangkan bagaimana kuatnya para perempuan itu menahan panas setrikaan di kebpala demi mendapatkan model rambut yang di inginkannya, ini berarti wanita perkasa dan Macho itu memang masuk akal.

3. Mengangkat Beban Berat
wanita perkasa dan Macho memang layak disebut buat mereka, misalnya seperti penyakit wanita kalau belanja, mau seberapa banyakpun belanjaannya pasti dengan santainya mengangkat barang belanjaan dengan tanpa beban. Coba seandainya jika hal ini di lakukan para laki – laki? Pastinya kita tidak akan bisa tahan mondar – mandir bawa belanjaan di mall atau pasar, tawar sana – tawar sini dengan membawa belanjaan, dengan santainya berjalan seperti tidak ada beban.
 

4. Berjalan dengan sumpit
Ini dia, perempuan itu memang selalu mencoba hal – hal yang tidak masuk akal berjalan dengan hak sepatu yang tinggi. Dan bahkan bisa berlari – lari dengan sepatu yang haknya tinggi, coba hal ini dilakukan para pria, kalau kaki tidak akan terjatuh dan keseleo.

5. Mampu menahan dicabutin rambut
Bagi sebagian perempuan sering menggunakan waxing untuk membersihkan bulu yang ada di kakinya. Aduh kalau seandainya dilakukan para pria pasti para pria akan berteriak kesakitan atau mengeluarkan air mata, berbeda dengan perempuan mereka cukup menggunakan waxing atau mencabut bulu kaki dengan sekali tarikan saja dan anehnya hal ini dilakukan sekali sebulan, aduh apa tidak sakit ya? Itu yang menyebabkan wanita perkasa dan Macho cocok disebut bagi mereka.

6. bertahan dalam Cuaca Apapun
Ini dia perempuan gak peduli mau cuaca dingin atau hujan demi penampilan berani memakai baju tanpa lengan, coba para perempuan yang menggunakannya sudah pasti kita sudah kena flu atau bersin – bersin.

Nah itu dia para wanita, mereka memang macho dan tangguh Walaupun laki – laki mempunyai otot yang besar dan kuat belum tentu bisa meniru kekuatan para wanita, nah bagaimana menurut anda tentang bukti bahwa wanita perkasa dan Macho.

2 komentar

 

Most Reading

Sidebar One