Blogroll

Wisata Pantai Glagah Indah Yogya

Selasa, 18 November 2014

Pantai Glagah Indah Yogya merupakan pantai yang menonjolkan pantai pasir besi karena pantai ini cukuplah indah. Lokasi tempat wisata ini berada di desa gragah, kecamatan temon, kabupaten kulon progo. Anda tidak usah takut dengan transfortasi umum yang ada disana, karena banyak bus yang menuju lokasi pantai Gagah ini.
Wisata Pantai Glagah Indah Yogya
Kondisi jalan yang cukup baik juga mendukung kelancaran perjalanan anda dalam perjalanan karena dengan naik motorpun anda akan merasa nyaman saja, di lokasi wisata ini juga banyak sekali fasilitas yang mendukung misalnya seperti fasilitas bumi perkemahan atau wisata perkebunan buah naga di daerah Pantai Glagah Indah Yogya.


Nah tunggu apa lagi buat anda yang belum pernah kesana jangan tunggu – tunggu lagi, apalagi pada saat – saat liburan diyakinkan anda akan merasa nyaman berlibur disana. Selain itu di daerah wisata itu anda bisa menyalurkan hobi anda yang suka memancing karena di areal ini cukup banyak juga orang – orang yang memancing ikan. Selain itu anda juga bisa bermain perahu dengan cara menyewa kano dengan harga Rp. 20.000 saja. Jadi tunggu apa lagi catat daerah wisata ini karena, tempat wisata ini sangatlah bermanfaat bagi liburan keluarga anda di Pantai Glagah Indah Yogja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One