Blogroll

Pantai Sepanjang Gunung Kidul Yogjakarta

Senin, 17 November 2014



Pantai sepangjang memanga sungguh menarik, Apakah anda sudah pernah ke Pantai sepanjang? Jika belum pernah anda harus berkunjung kesana, Pantai ini berada di wilayah Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berkisar 60 Kilometer arah timur laut dari pusat kota Yogyakarta.
pantai sepanjang gunung kidul Jogjakarta

Pantai Sepanjang Wonosari

Lalu apa menariknya Pantai sepanjang ini? Pantai sepanjang sendiri disebut karena pantai ini mempunyai hamparan pantai yang memangjang. Cukup lenggang, dan cukup indah selain itu yang kita jumpai disana hanyalah bangunan – banungunan sederhana yaitu warung – warung yang terbuat dari bambu dan beratapkan dari daun tebu yang sudah di keringkan.
foto pantai sepanjang jogja

Pantai sepangjang ini sering digunakan untuk membasuh pusaka seperti keris oleh para tokoh – tokoh sejarah, di pantai ini anda akan mendengarkan deburan ombak yang cukup indah dan hamparan pantai yang cukup indah, tepat sekali anda gunakan sebagai tempat berwisata keluarga anda, oke deh demikian sedikit ulasan tentang Pantai Sepanjang Gunung Kidul Yogjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One