Blogroll

Keunikan Pasar Beringharjo

Sabtu, 22 November 2014

Keunikan Pasar Beringharjo memang tidak ada habisnya, setelah anda berkunjung ke Pantai Ngobaran Yogya, sudah saya bahas di sini Kembali meneruskan perjalan lagi di sekitar kawasan Malioboro, sayapun teringat dengan satu pasar tradisional yang cukup terkenal karena memiliki barang – barang yang cukup lengkap. Sayapun bergegas menuju pasar tersebut, dimana pasar ini memiliki letak tepatnya di sisi jalan sebelah kiri jika berjalan dari sisi kiri. Di pasar ini dapat melihat barang yang sejenis yang di jual di sepanjang jalan Malioboro, namun yang sedikit membedakan Pasar Beringharjo Menawarkan produck yang lebih lengkap.
pasar beringharjo buka jam


Jam Buka Pasar Beringharjo

Sebelum anda ke tempat ini sebaiknya anda datangnya berkisar jam 10.00 wib pagi dan biasanya tutupnya jam 17.00 wib. Memang ya memasuki jalanan atau selasar di area Pasar Beringharjo Suasa pasarnya cukup terasa sekali, namun meskipun wujudnya pasar namun barang – barang yang di jual disini tidak jauh lengkap dengan barang – baran yang dijual di pusat perbelanjaan, dimana anda bisa mendapatkan pakaian bayi, pakaian pria dan pakaian perempuan, tetapi yang pasti anda harus benar – benar pandai untuk menawar harga, itulah memang salah satu keunikan pasar beringharjo ini.


Tempat Berburu Barang Antik dan Wisata Kuliner

Di Pasar Beringharjo anda yang hobi berburu barang antik disana, selain itu anda juga bisa mencicipi makanan Kue Kipo yang terkenal, Pecel Urap dan makanan Mendut dan makanan mega mendhung dan makanan kesukaan saya legomoro diyakinkan anda ketagihan memakannya. Selain produk lokal Yogya disini juga tersedia produk batik tetangga seperti batik pekalongan dan Solo. Perbedaan antara batik solo, pekalongan dan yogya adalah kalau solo adalah warnanya menarik yaitu misalnya warnanya biru dan merah, sedangkan batik pekalongan mempunyai corak yang khas, sedangkan pada batik Yogya adalah warnanya lebih gelap seperti coklat. Mencari batik tulis, batik print atau sekedar mencari tirai jendela, dengan motif indah speray, tempat ini akan memuaskan hasrat belanja anda di Pasar Beringharjo, oke deh demikian sedikit ulasan blog saya pada Keunikan Pasar Beringharjo, salam.

2 komentar

  1. masih ada sate kere g ya di pinggir pasar bringharjo

    BalasHapus
  2. barang antik di maliobro hrga mulai berapa ya? nyari uang jadul

    BalasHapus

 

Most Reading

Sidebar One