Blogroll

Yang Menarik dari Akta Nikah Joko Widodo dan Iriana

Senin, 19 Mei 2014

Joko Widodo atau sering disapa pak Jokowi memang selalu sorotan, lagi – lagi calon presiden yang satu ini di gunjang ganjing dengan isu – isu yang beredar di masyarakat, tapi kita perlu menyikapi hal itu , agar jagan sampai timbul pemikiran yang negatif, memang hal – hal seperti ini harus ditanggapi dengan berjiwa besar. Sebab kalau mau menjadi pemimpin dan menjadi orang nomor satu di indonesia harus siap dengan isu yang mungkin beredar di kehidupan bermasyarakat. Apalagi gonjang – ganjing dalam pemilihan presiden selalu hangat, karena kursi hangat yang ada untuk menjadi orang nomor satu di indonesia partai bisa saja saling tuding menuding untuk mengecilkan lawan politiknya. Langsung saja apa saja Uniknya Akta Nikah joko widodo dan IrianaJoko Widodo ?

Beberapa Hal yang Unik dari Joko Widodo

1.  Foto Ganteng pak Jokowi dan Ibu Iriana
Disana jelas bahwa nama pak Jokowi adalah Joko Widodo, Tempat Tanggal Lahir Solo, 21 – 06 – 1961, Asal SLTA SMAN 6 Surakarta 1980 alamatnya di Tirtoyoso RT 58/V Solo, dan sampai – sampai judul Skripsinya Studi Tentang pola Konsumsi Kayu Lapis pada Pemakaian Akhir di Kodya Surakarta.
Joko Widodo
2. Jejaka dan Perawan
Status Jejaka dan Perawan Jelas sekali kita lihat disana, ini berarti dalam bahasa dulu kalau kita serap dalam sekarang agak aneh memang terdengar di telinga kita. Biasanya kita kita dengar kata kawin atau tidak kawin ataupun menikah atau belum menikah, di dalam bahasa jawa kata joko berarti jejaka jadi ada kata pengulangan di akta nikah jokowi itu merupakan hal Akta Nikah joko widodo dan Iriana tersebut.

Joko Widodo
3. Tidak Mau Dimadu
Waduh mendengarnya kita seperti mendengar lagu dangdut yang populer di radio, yah benar karena dalam Akta Nikah itu bahwa pak Jokowi tidak bisa selingkuh tapi istilah bahasa dulunya disebut “ TIDAK MAU DIMADU” hahaha, memang itu lah bentuk dan isi Akta Nikah yang dulu tertulis dalam Akta Nikah Joko Widodo
Akta Nikah DI Publish oleh PDIP
Joko Widodo
Untuk menjaga kejanggalan dan keraguan dan isu – isu yang tidak enak tentang calon presiden RI ini terpaksa PDIP mempublish Akta Nikah ini , dan bahwa nama ayah Jokowi bernama Wijiatno Notomiharjo, bukan seperti yang beredar di luar sana menyebutkan bahwa nama orang tua pak Jokowi Oey Hong Liong. Nah ini uniknya presiden joko widodo.
 
Setelah membaca dan di publish PDIP pada akun FB nya semua masyarakat dapat membaca dan mengerti apa yang terjadi, seperti contonya Joko widodo atau pak Jokowi. jadi masalah isu yang tidak enak kita berharap kita lebih dewasa dalam memahami hal ini, memang perlu ketelitian dan kepercayaan kita dalam memilih calon presiden dan wakil presiden untuk membawa kemajuan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sumber kompasiana.com.

2 komentar

  1. Saya rasa ada yang salah menurut data saya Jokowi bukan alumni SMAN 6 Yogyakarta namun SMAN 6 Surakarta, Karena saya juga alumni SMAN 6 Surakarta, mohon cek sekli lagi

    BalasHapus
  2. terimakasih atas masukannya mas...

    BalasHapus

 

Most Reading

Sidebar One