Blogroll

Obyek Wisata Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul

Minggu, 16 November 2014



Air Terjun Sri Gethuk ini memang selalu menarik, Sebaiknya anda berangkat pagi – pagi untuk memandang keindahan dan suasa alami, diperjalanan anda akan menuruni perbukitan namun diperjalanan anda akan menjumpai banyak kios – kios makanan jika anda merasa lapar dan haus.

air terjun sri gethuk wonosari

Sesampai disana anda dapat mencuci muka, dan anda pasti akan mendapatkan kesegaran yang cukup luar biasa, dengan adanya air terjun ini anda akan melihat Air Terjun Sri Gethuk yang cukup luar biasa indahnya.
air terjun sri gethuk gunung kidul
Begitu indah sekali, airnya sangatlah segar sekali, dan anda harus hati – hati berjalan karena banyaknya batuan – batuan agar anda tidak terpeleset.
Anda bisa mengabadikan momen ini untuk berfoto ria dengan teman ataupun kelaurga anda, selain iut anda bisa berenang disana, dan pastinya airnya cukup sejuk sekali, dan daerah ini sering dikunjungi oleh mahasiswa untuk melaksanakan kekompakan antara sekampus dan berenang bersama – sama di Air Terjun Sri Gethuk.


air terjun sri gethuk wonosari gunung kidul

Dan jika anda merasa lapar ataupun haus anda tidak perlu takut jika membawa bekal karena anda bisa makan disana, karena daerah tersebut tersedia kios – kios untuk anda berinstirahat dan makan dan minum, okedeh demikian sedikit ulasan tentang air terjuk Obyek Wisata Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One