Blogroll

Wow!! Tempat Parkir Mobil Terjual Rp 5,5 Miliar

Minggu, 01 Juni 2014

Parkir Mobil memang selalu menjadi lahan basah bagi negara – negara maju, jutaan bahkan ratuhan bisa dihasilkan dengan hannya mengandalkan lahan parkir saja. Jelas ini menjadi ide – ide kreatif bagi para pemodal besar, terutama di ibukota, laju pertumbuhan ekonomi dan kendaraan bermotor, menyebabkan semakin sulitnya memcari lahan parkir di pusat kota.
Parkir Mobil
Berbeda dengan kota Boston Amerika Serikat karena disana lahan parkir mobil bisa terjual sampai Rp. 5,5 Milliar, wah apa bisa semahal itu ya? Berawal ketika adanya lelang di kawasan Back Bay, Kantor pajak melakukan lelang terhadap tempat parkir mobil tersebut karena disebabkan oleh para pemilik lahan yang mempunyai tunggakan pajak yang mahal dan terpaksa disita untuk dilelang. Lelang berawal dari USD 42 Dolar atau setara dengan Rp. 414 juta, dan akhirnya terus naik dan jatuh pada seorang wanita yang tinggal di daerah tersebut yang bernama Lisa Blumenthal.

Jika dilihat sekilas harga rumah didaerah itu hampir mencapai Rp. 3 Milliar, sehingga cukup mahal jika dibandingkan dengan harga parkir mobil yang seharga Rp. 5,5 Milliar, bisa mencapai dua kali lipat harga rumah di daerah tersebut, banyak yang bilang parkir tersebut tidak terlalu istimewa hanya saja ada pemandangan bukit di belakang gedung Commonwealth Avenue. Di boston mencari lahan parkir memang sangatlah tidak mudah, dan alasan pembeli lahan parkir tersebut adalah untuk tempat memudahkan para tamu – tamunya. Oke teman – teman demikian ulasan berita Tempat Parkir Mobil Terjual Rp. 5,5 Miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One