Blogroll

Cara Jitu Bebas dari Tukang Retribusi Parkir Liar

Senin, 02 Juni 2014

Retribusi Parkir memang selalu banyak menyebabkan masalah Parkir motor liar. dulu saya sudah pernah membahas artikel tentang Wow!! Tempat Parkir Mobil Terjual Rp 5,5 Miliar. oke langsung saja retribusi parkir sekarang ini meraja lela dimana – mana, dikit – dikit berenti, gitu motor mau dinyalakan eh sudah ada suara peluit, dan sudah pegang bagian belakang motor, dengan gitu aja sudah harus mengeluarkan uang Rp. 1000,-, dan bisa sampai Rp. 2.000 tergantung daerahnya sih, nah ada upaya agar kita selamat dari tukang parkir, bagaimana caranya?

Cara Jitu Bebas dari Tukang Retribusi Parkir Liar

 Retribusi Parkir
1. Mencari Alasan atau tipu - tipu
Nah kalau tau tempat tersebut memang banyak pungutan liar yang tidak bertanggung jawab, ketika mau cabut bilang aja sama tukang parkirnya mau balik lagi, tapi nyatanya, cabut gak nampak lagi. Atau dengan cara ketika tukang Tukang Retribusi Parkir mau nagih, kita buat aja alasan, uangnya uang besar mas, sbentar akan balik lagi, eh tak taunya gak balik lagi, hehehe.

2. meletakkan motor di pinggir jalan jangan ditempat parkir
Nah dengan cara ini kita bisa memantau tukang parkirnya, kita bisa liat jika tukang parkirnya lagi sibuk urusin parkir, nah langsung cabut aja, pura – pura gak liat ada Retribusi Parkir, solanya kalau taruh di pinggir jalan bisa cepat – cepat lari gak rumit – rumit di antrian parkir motor.

3. Sok jadi Anak daerah Situ
Trik ini memang harus kuasai daerah dulu, misalnya ada kawan daerah situ atau keluarga, saat tukang parkir nodong bilang aja mas saya oran sini tinggal daerah sini, so tukang Retribusi Parkirnya pasti maklum. Dan akhirnya bisa lolos dari uang parkir, hehehe

4.Minta ID tukang parkir
Nah jika tukang parkirnya gak pake papan nama jadi tukang parkir ini kesempatan besar kita untuk minta identitas tukang parkir, kalau tukang parkirnya gadungan pasti dia akan ketakutan, dan kita bisa bilang izin gak bayar dulu ya bos? Buat aja wajah kita agak tegas, nah pasti selamat ini.

5. Motor Butut
Nah cara ini memang sangat ampuh, kadang tukang parkirpun kadang ngak mau nerima uang parkir soalnya kalau liat motor kita sudah butut dan kumuh, dan misalnya tukang parkir mau nagih uang parkir, langsung bilang aja, mas apa tega minta uang parkir? Uang saya pas – pasan mas, nah dengar gitu apa jawaban tukang Retribusi Parkir gak akan tega.

6.  Kasih uang receh
Nah trik ini juga jitu soalnya jika kita pura – pura kumpulin uang receh uang seratus rupiah, cari di tas, di dompet atau di jok motor bila perlu, setelah itu kita langsung bilang uangnya segini mas, wah tukang parkir pasti geleng – geleng, selamat deh.

Nah itu dia beberapa trik agar berhasil dari parkir liar, tapi ingat jika memang parkirnya resmi kita harus taat sama aturan, yah harus bayar dong, tapi jika ulah orang – orang yang tidak bertanggung jawab kitapun bisa ngotot gak mau bayar bila perlu bilang aja kita ke kantor polisi, hehehe wajah tukang Retribusi Parkir gadungan pasti takut dan ngak bisa bilang apa – apa.

1 komentar

  1. memarkir kendaraan juga harus hati hati di jaman sekarang rawan sekali pencurian kendaraan bermotor , Asuransi motor membantu anda mengantisipasi resiko pencurian kendaraan ,

    BalasHapus

 

Most Reading

Sidebar One