Blogroll

Woh Pasangan Ini Ber Jodoh Menurut Hari Lahir Tempat Dan Tahun Yang Sama

Sabtu, 31 Mei 2014

Jodoh Menurut Hari Lahir memang sangat langka, Cerita ini memang sungguh unik mengharukan dan sungguh cerita yang sangat menarik, pasangan yang bernama Stuart dan Marlene. Kedua pasangan ini mempunyai hal yang unik dimana keduanya lahir di tempat yang sama, di rumah sakit yang sama, serta tanggal yang sama pula.
 Jodoh Menurut Hari Lahir
Stuart dan Marlene berasal dari inggris, dahulu mereka tidak saling mengenal, namun karena berada di daerah yang sama mereka sering berjumpa di bus sekolah mereka, dan lucunya Stuart sempat berlomba – lomba dengan temannya untuk mendapatkan wanita yang bernama Marlene ini.

Pada suatu kesempatan yang tepat ketika Stuart berusia 14 tahun tak disengaja mereka berjumpa di acara olahraga dari sekolah, dan pada saat itu juga Stuart mengajaknya untuk berkencan, dan lucunya sejak mereka kencan Stuart dan Marlene tidak mengetahui bahwa mereke ber Jodoh Menurut Hari Lahir mereka, ditempat dan tanggal yang sama di Rumah Sakit Princess Royal Maternity Home.

Jodoh Menurut Hari Lahir tanggal dan tahun sepertinya tidak kenyataan, karena cukup disayangkan karena hubungan mereka hanya bertahan 1 tahun saja, kemudian mereka tidak pernah bertemu kembali, dan setelah cukup lama mereka bertemu lagi di sebuah toko sepatu, karena Marlene bekerja disana, dan Stuart berfikir untuk menjalin hubungan mereka yang dulu agar kembali baikan.

Tapi saat mereka bercerita – cerita masa lalu, tak disangka mereka sungguh terkejut bahwa Jodoh Menurut Hari Lahir sepertinya berpihak kepada mereka karena mereka lahir pada tanggal 24 agustus 1942 pada tanggal bulan dan tahun yang sama, dan uniknya di rumah sakit yang sama pula.

Mungkin karena sudah jodoh Stuart dan Marlene akhirnya menikah pada tanggal 24 agustus 1963 pada ulang tahun mereka yang ke 21 tahun. Perjalan panjang yang mereka lalui akhirnya menjadikan pasangan yang cukup bahagia karena mereka dikarunia 2 orang anak bernama Russel dan Tracy.

Nah teman – teman itu sedikit cerita tentang Stuart dan Marlene ber Jodoh Menurut Hari Lahir, tempat, tanggal, bulan dan tahun yang sama, dan akhirnya menikah dan hidup bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One