Blogroll

Tabel Gaji PNS Tahun 2014 Terbaru

Selasa, 06 Mei 2014

Tabel Gaji PNS memang sangat ditunggu – tunggu para aparatur Sipil Negara atau PNS dimana Pemerintah presiden Republik Indonesi Susilo Bambang Yudhoyono menyebutkan dalam RUU APBN 2014 bahwa khusus PNS dan TNI Polri mendapat kenaikan gaji sebesar 6 %, dan kalau dihitung – hitung sih kenaikan gaji tersebut sebesar Rp. 100-200 ribu.
Tabel Gaji PNS

Tabel Gaji PNS Tahun 2014 Terbaru Sangat ditunggu tunggu

Dengan diisukannya kenaikan gaji PNS, sehingga PNS tidak sabar lagi untuk mencek Tabel Gaji PNS yang akan keluar pada Tahun 2014 ini. Jadi diharapkan mungkin adanya kesabaran dari Pegawai Negeri Sipil untuk menunggu keluarnya Peraturan Pemerintah Tahun 2014 Terbaru, ketidaksabaran PNS mungkin disebabkan karena Peraturan Pemerintah tentang Tabel Gaji PNS Tahun 2013 keluar pada akhir bulan april 2013. Wajar memang masyarakat khususnya PNS mengunggu terbitnya peraturan dimaksud.

Dan masih membahas kesejahteaan PNS, pemberian Gaji Ke 13 akan tetap dilaksankam, mengingat bahwa PNS memang mempunyai gaji yang terbatas, Gaji ke 13 ini sangat membantu karena saat itulah mungkin biaya untuk memulai awal sekolah, sehingga sangat bermanfaat bagi Putra – Putri Pegawai Negeri SIpil, jadi untuk itu mengenai Tabel Gaji PNS Tahun 2014 Terbaru masih belum keluar, kita tinggal menunggu diharapkan nantinya setelah keluarnya Tabel Gaji PNS tersebut dapat membantu PNS yang mempunyai gaji pas – pasan.

download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One