Blogroll

4 CERITA MASA LALU KITA YANG PASTI PERNAH KITA LALUI

Kamis, 08 Mei 2014

Cerita Masa Lalu memang tidak pernah ada habisnya, buat teman - teman pembaca sudah pasti punya masa lalu yang cukup indah, dan sangat sulit untuk dilupakan. Kenangan manis yang mungkin sering kita ingat dan membuat kita sering tersenyum sendiri. Oke deh sobat langsung saja cerita masa lalu yang pasti sudah pernah kita lalui apa saja itu ? ini dia

4 Cerita Masa Lalu

CERITA MASA LALU
1. Menginjak Sepatu Baru
Eh masih ingat ketika anda ada teman sekolah kita yang sepatu baru ? wkwkwk pasti heboh, sepatu baru yang mengkilat dipastikan akan kotor, ya sudah pasti setiap teman yang jumpa pasti akan menginjak sepatu baru ini.

2. Sebut Nama Orang Tua
Cerita Masa Lalu terutama di sekolah pasti tidak terlupakan, Dulu saat kita sekolah, jika kita mau mengolok – olok teman kita, jika kita sebut nama orang tuanya pasti teman kita akan membalas nama orang tuanya, lucu memang entah apa gunanya sebut – sebut nama orang tua teman kita, anehnya beberapa teman pasti jengkel jika nama orang tuanya disebut, tapi sekarang kalau kita pikirkan apasih gunanya? Apa sih arti sebuah nama? Hehehe

3. Permen Karet
Nah ini yang paling biasa dilakuin para cowok, kebiasaan makan permen karet klo permen karet sudah gak ada rasanya, tinggal di letakkan ke tempat duduk wanita, sudah pasti setelah berdiri, teman wanita pasti jengkel dan ngomel – ngomel sambil bersihkan bekas permen karet dari roknya. Wah dasar memang para cowok – cowok ini ya? Ini memang Cerita Masa Lalu yang buruk ya buat teman – teman perempuan, hihihi.

4. Jodohin Teman
Nah ini dia yang gak bisa dilupakan, entah kenapa setiap siswa selalu ada teman yang di jodohi dengan teman sekelas, Cerita Masa Lalu ini dirasakan teman – teman, tetapi kalau dipikir – pikir punya perasaan pun gak punya sama teman, tapi entah kenapa selalu di jodoh – jodohi dengan teman sekelas. Umur masih seumur jagung udah di jodoh – jodohi, apa sudah mengerti apa itu cinta ya?

Nah sobat itu adalah kisah 4 Cerita Masa Lalu Kita Yang Pasti Pernah Kita Lalui, terutama teman – teman yang melalui ini, indah memang, pasti senyum – semyum jika ingat ini cerita ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One