Blogroll

Hati – Hati ! Makanan Ini Penyebab Kucing Mati

Minggu, 04 Mei 2014

Penyebab Kucing Mati memang masih sangat misteri, kenapa kucing jika mati jarang anda lihat begitu saja? oke, kali ini kita akan mengulas hewan yang cukup menggemaskan dan bahkan hewan yang sangat mistis ini, kenapa? jika anda mendengar kata “kucing mati”, pasti ada rasa takut yang menyelimuti anda, entah kenapa, itu karena mitos, atau memang karena kebenarannya, jadi jika anda mempunyai hewan peliharaan yang satu ini, anda bisa menghindari makanan yang mungkin menyebabkan Kucing Mati.
Penyebab Kucing Mati

Hati – Hati Makanan Penyebab Kucing Mati

Telur Mentah
Makanan ini jangan coba – coba diberikan kepada kucing karena makanan ini mengandung bakteri Salmonella juga baru – baru ini diketahui bahwa kandungan telur mentah juga mengandung bakteri E Coli, kedua bakteri ini dapat merusak pencernaan kucing, untuk itu sebaiknya makanan Telur Mentah sebaiknya jauh – jauh dihindari dari santapan kucing dan ini merupakan Penyebab Kucing Mati
Makanan Tulang
Makanan ini memang sangat berbahaya bagi kucing karena Kandungan Tulang juga mengandung banyak lemak sehingga dapat menggangu pencernaan kucing, sebaiknya pemberian tulang bagi kucing tidak dilakukan.

Makanan Kismis
Bentuknya kecil mirip seperti kurma, tetapi ukurannya cukup kecil, se ukuran kancing baju, asal usul makanan ini merupakan anggur merah yang telah dikeringkan, buah kecil ini cukup banyak mengandung gula dan juga mengandung aktidioksida, dan jika dikomsumsi dalam jumlah yang banyak, dapat Menyebabkan Kucing Mati. jadi sebaiknya jika anda mempunyai kucing kesayangan Kismis harus anda simpan di tempat yang aman.

Mushroom
Jika kucing anda sering berkeliaran di daerah hutan, anda harus waspada terhadap makanan yang ditemukannya misalnya Mushroom, ini merupakan jamur yang berbahaya dan mengandung racun, Jamur ini salah satu Penyebab Kucing Mati. jika kucing anda mengkomsumsinya bisa jadi kucing anda akan mati secara kejang – kejang, sebaiknya tetap selalu pantau keberadaan kucing anda, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.

Kafein
Bukan hanya manusia saja jika mengkomsumsi Kafein yang terlalu tinggi dapat menyebabkan jantung berdebar cukup kuat, Kucing juga demikian, jadi mulai sekarang anda harus menjauhkan makanan ini, karena mungkin anda sering mengkomsumsinya, dan tanpa disadari dapat Penyebab Kucing Mati.

Oke sobat para pecinta kucing, mulai sekarang jika anda mempunyai hewan peliharaan yang bernama kucing, anda harus selalu memberi waktu untuk memperhatikannya, jangan sampai hewan peliharaan anda ini, mati begitu saja, apalagi disebabkan kelalaian anda, berilah kucing makan secara teratur, untuk kesehatan kucing anda. Oke deh sobat demikian sedikit ulasan tentang “Hati – Hati ! Makanan Mitos Penyebab Kucing Mati”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One