Blogroll

Apa Perbedaan Pacaran Zaman Sekarang dan Zaman Dahulu

Sabtu, 10 Mei 2014

Pacaran Zaman sekarang memang penuh misteri, apalagi buat para kaula muda, sudah gak rahasia lagi buruknya pacaran yang dilakukan, tetapi harus di ingat lho, apa efek dari perbuatan ini, ingat DOSA ! jika kita telusur lebih jauh memang Pacaran Zaman Sekarang sudah memang sangat terlalu ! seperti kata bang Roma hehehe. jadi buat anda yang belum tau apa bedanya pacaran Zaman Sekarang dan Zaman Dahulu, itu dia uniknya :

Pacaran Zaman Sekarang Sangatlah Buruk

Pacaran Zaman Sekarang
1. Perempuan Adalah Ratu
Kata - kata ini yang menjadikan bahwa kekuatan kasih antara lelaki dan perempuan penuh perjuangan, cinta dan kasih sayang. Zaman Dulu  Perempuan itu adalah Ratu, dan ratu itu tidak bisa disentuh, tapi sekarang liat aja? bukan hannya di sentuh sampai di bunuhpun ada, itu mungkin karena cemburu atau rasa curiga, dimana cinta yang sesungguhnya itu sesungguhnya?
2. Perempuan Traktir Pria
Lucunya Zaman Dahulu itu, kalau laki - laki itu akan mati - matian untuk memperebutkan cinta perempuan, gak peduli uang atau pengorbanan yang penting perempuan itu bisa dimilikinya, tapi sekarang apa anda masih bisa melihat itu ? tetapi kenapa Pacaran Zaman Sekarang kok kebanyakan Perempuan yang traktir pria ya? yang isikan pulsa, pinjam motor atau yang lainnya, sampai - sampai ada yang peralat pacarnya untuk cuci baju segala, walah, apa mungkin karena perempuan lebih banyak dari laki - laki ya? semoga saja tidak, tapi hal ini merupakan perubahan yang cukup drastis, Pacaran sekarang sudah tidak timbul lagi dari hati yang mendalam.
3.Pacaran Yang Kebablasan
Kalau Zaman Dahulu memegang tangan perempuan saja sudah sangat ditabukan dan sudah termasuk prilaku yang sangat buruk, tapi Pacaran Zaman Sekarang, jangankan pegang tangan, berhubungan di luar nikahpun sudah hal yang wajar. sungguh mengerikan memang, banyak pasangan yang terpaksa harus menikah karena hubungan yang kebablasan. anehnya kadang orang tua tidak tahu apa yang dilakukan anak - anaknya, anak - anak sudah biasa pulang larut malam, sudah jarang makan malam bersama keluarga, jadi disini sudah jelas kurangnya komunikasi antara anak dan orang tua.

jadi ini merupakan tugas berat bagi para orang tua, tetapi bagaimana menjadi tugas berat? orang tua kadang sibuk dengan pekerjaanya, perhatian kepada anak - anak sungguh sangat berkurang. dan ini juga kembali kepada anak - anak bagaimana pacaran yang sesungguhnya bukan hanya pacaran, para muda - mudi harus melakukan kegiatan - kegiatan positif, seperti aktif di bidang keagamaan, sosial, dan organisasi. karena kita tahu bahwa dengan adanya kegiatan seperti itu nantinya akan merubah perilaku yang dahulu buruk ke arah yang lebih baik. oke sobat demikian ulasan tentang Apa Perbedaan Pacaran Zaman Sekarang dan Zaman Dahulu, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One