Blogroll

Taukah Kamu, 10 Jenis Barang yang Pasti Punya Pasangan Hidup

Sabtu, 10 Mei 2014

Pasangan Hidup memang tidak tidak pernah hilang dari kehidupan dunia, tidak berjauh berbeda dengan manusia, barang saja punya pasangan hidup yang kadang tidak pernah kita sadari. itu karena barang tersebut barang yang saling melengkapi, oke sobat, ini beberapa barang yang mempunyai Pasangan Hidup.

10 Pasangan Hidup yang Tidak Terpisahkan

Pasangan Hidup
Sendok dan Garpu
Asal - usul Sendok dan garpu memang tidak ada yang tau asal - usulnya. Tetapi barang yang satu ini memang barang yang sangat serasi, kenapa ? jika kita mau makan barang ini harus kita gunakan bersama - sama, mereka merupakan pasangan yang tidak terpisahkan, seperti halnya manusia, jika kitapun membelinya jarang kita hanya membeli sendok, selalu bersama - sama kita beli dengan garpu, unik memang.

Charger dan HP
apa jadinya jika kita mempunyai HP dan tidak mempunyai Charger? so pasti tidak berguna kan? karena kadang kita tidak menyadari bahwa kedua barang ini saling melengkapi, sebaliknya jika kita mempunyai Charger tetapi tidak mempunyai HP, apa gunanya ya? bingung memang, makanya jika kita ingin membeli HP selalu bersama - sama disertakan dengan Chargernya, baik mau beli HP yang bekas maupun HP yang baru. Ini menandakan barang ini mempunyai Pasangan Hidup yang istimewa.

Teko dan Cangkir
Teko dan Cangkir merupakan barang yang mempunyai pasangan hidup, kenapa? karena mungkin barang ini merupakan barang yang tidak bisa terlepaskan dan terpisahkan. kalau kita mau minum teh sudah pasti ada tempat minumnya yaitu cangkir dan Teko media tempat menyimpan air biar tetap hangat dan tidak masuk abu, dan tidak mungkin Cangkir pasangan Ember, aneh bukan dan tidak masuk akal.

Guling dan Bantal
Saat anda tidur, bantal digunakan untuk menahan kepala anda ketika tidur, sehingga kepala anda serasa aman dengan bantal, dan berkat Guling anda bisa memeluknya sehingga tidur anda serasa nyaman dan nyenyak, kedua barang ini juga boleh dikatakan barang yang punya pasangan hidup yang serasi.

Rokok dan Korek
Nah ini dia buat para cowok - cowok ,apa jadinya jika kita tidak punya korek untuk menyalakan Rokok gak ada gunanya bukan? karena kadang kita tidak menyadari betapa komplit barang ini diciptakan, mereka saling melengkapi. misalnya anda pergi mancing di tempat pelosok dan jauh dari keramaian, eh tak taunya anda lupa untuk membawa Korek padahal anda membawa rokok satu slok gak yah tetap aja gak ada gunanya bukan? malah suntuk yang anda dapat ketika anda mancing hehehe.

Benang dan Jarum
ini buat para ibu - ibu, coba anda bayangkan ketika baju anda ada yang mau dijahit? terus hanya benang yang anda temukan, tetapi Jarumnya gak kelihatan dimana - mana, ini merupakan hal yang tidak mungkin anda lakukan. biasanya barang yang dua ini selalu anda tempatkan di tempat yang bersama - sama kadang digulungan benang anda selipkan jarum, agar anda tidak kebingungan untuk mencari kedau barang yang mempai pasangan hidup ini.

Bola Basket & Ring
Coba anda bermain Bola Basket anda mau masukkan bola kemana? so pasti anda harus memasukkan barang Bola Basket ke Ring. entah kenapa kedua barang ini cukup serasi sehingga ketika anda memainkannya anda bisa bermain dengan menggunakan kedua barang ini.

Wajan dan Spatula
Jenis Barang ini mempunyai pasangan hidup yang cukup ideal, kenapa ? karena buat para ibu - ibu yang suka memasak di dapur pasti anda tidak akan ketinggalan dengan kedua barang ini, karena keduanya saling melengkapi. dan anehnya barang ini selalu setia berada di dapur jarang sih di ruang tamu atau kamar, lain hal jika rumah kita kebanjiran, hehehe.

Gayung dan ember
Kedua pasangan ini pasti anda temukan di kamar mandi, kedua barang ini tidak bisa lepas dari kehidupan anda sehari - hari. ketika anda mandi barang ini pasti anda gunakan, Gayung sebagai alat mengambil air dan Ember sebagai wadah tempat menampung air. bayangkan jika anda sudah terlanjur ke kamar mandi eh tak taunya Gayungya gak kelihatan dimana - mana, gak mungkin anda mandi hanya menggunakan tangan, apa mungkin ya? hahaha.

Pensil & Kertas
Keduanya saling melengkapi karena jika kita menulis tentu kita menulis di kertas, sehingga kedua barang ini tidak bisa terpisahkan. semua tulisan yang dituangkan dalam kertas pasti mempunyai arti dan sejarah di kemudian hari jika anda membukanya dikemudian hari.

Oke Para Sobat Demikian sedikit ulasan yang cukup menarik tentang Jenis Barang yang Pasti Punya Pasangan Hidup. berbeda dengan manusia Pasangan Hidupnya ada saja yang cerai seperti para artis - artis berbeda dengan Barang ini mereka sepertinya Pasangan Hidup yang tidak bisa terpecahkan dari dulu sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One