Blogroll

Manusia Aneh Sedunia Menempel Koleksi 5000 Bra Di Dinding Rumahnya

Sabtu, 03 Mei 2014

Manusia Aneh Sedunia ini tinggal di Hainan, di China Selatan, Nama Pria ini adalah Chen Qingzu, berawal dari hoby uniknya untuk mengumpul Bra, dan kegiatan ini sudah merupakan hoby yang tidak bisa terlepaskan dari kehidupan sehari – harinya.
Manusia Aneh Sedunia

Manusia Aneh Sedunia Peduli Kanker Payudara

Kegiatan gila ini dimulai dengan kepeduliannya terhadap kesehatan para kaum  wanita, Manusia Aneh Sedunia ini juga didukung oleh karena latar belakang profesinya bergerak di dunia kesehatan. Dia menyampaikan kepada masyarakat luas, khususnya wilayah china, arti pentingnya menjaga kesehatan payudara dan bahaya penyakit kanker payudara.
Manusia Aneh Sedunia
Manusia Aneh Sedunia di berawal dari hasil pertemuannya dengan para mahasiswa dan dia memberikan penyusuluhan kepada mahasiswa untuk kesadaran untuk menghindari penyakit kanker payudara, lucunya para mahasiswi akan sukarela menyumbangkan bra nya yang nantinya bra tersebut akan di tempel di dinding rumah Chen Qingzu dan sampai sekarang dia sudah mempunyai koleksi bra sebanyak 5000 bra. Semuanya di tempel di dinding rumah dan langit – langit rumahnya.

Manusia Aneh Sedunia ini memang sudah digelutinya sudah hampir 20 Tahun, rencananya dia akan membuka museum bra, yang mungkin hanya satu – satunya yang ada di Dunia. orang lain mungkin akan melihat Manusi Aneh Sedunia ini kurang pekerjaan. Tetapi jika kita lihat dari sisi positifnya pria ini adalah orang – orang yang peduli akan bahaya penyakit kanker payudara, Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One