Blogroll

Tempat Wisata Anak Yogyakarta Yang Paling Banyak Di Kunjungi

Rabu, 11 Maret 2015

1. Istana Air Taman Sari

Di tempat ini menjadi lokasi yang cukup digandrungi oleh para keluarga, karena di lokasi ini cukup cukup menghibur hati. Tempat ini merupakan benteng pertahanan musuh pada zaman dahulu. Di tempat ini anda bisa menemukan banyak sekali kolam buatan sehingga udara yang ada disana cukuplah sejuk. Di tempat ini juga bisa melihat banyaknya kebun bunga yang menjadikan tempat ini sangatlah harum. Anda tidak usah takut dengan biaya tiket yang di tawarkan di tempat ini karena disini harga masuk ke lokasi ini hannya Rp. 5000,- saja. Pada zaman dahulu tempat ini juga digunakan sebagai tempat mediasi bagi keluarga kerajaan, jadi sangat cocok dijadikan Tempat Wisata Anak dan keluarga.

2. Candi Borobudur

Tempat wisata yang satu ini memang sangatlah terkenal sampai ke pelosok dunia karena di tempat ini anda bisa melihat pemandangan yang sangat spektakuler yaitu candi Buddha yang cukup besar dengan ornamen batu yang disusun dengan sedemikian rupa, dan jika anda beruntung jika anda dapat meraih patung yang ada dalam candi, menurut orang – orang katanya kita akan mendapat keberuntungan. Sebelum anda masuk ke lokasi ini anda diharuskan dengan pemeriksaan yang cukup ketat karena untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan. Sebagai wisata anak sangat cocok dikunjungi karena Tempat ini menjadi lokasi wisata yang cukup mendidik karena lokasi wisata ini merupakan peninggalan sejarah yang sangat perlu di pertahankan.

3. Keraton Yogyakarta

Wisata anak yang satu ini adalah Keraton Yogyakarta merupakan tempat wisata yang wajib di kunjungi karena tempat ini di tempati oleh kesultanan, di tempat ini anda bisa melihat koleksi pemberian oleh Raja Eropa tepatnya di lokasi museum keraton yogyakarta, tempat ini merupakan tempat bersejarah yang tidak lekang oleh waktu, tips berkunjung ke lokasi wisata ini adalah datang berkisar jam 08.00 wib – 14.00 wib agar anda tidak sia – sia berkunjung kesana.

4. Kebun Binatang Gembira Loka

Harga tiket masuk ke lokasi Kebun Binatang Gembira Loka Rp. 25.000,- per orang. Di tempat lokasi wisata ini anda akan melihat berbagai hewan yang langka dan buas, jadi cocok buat anda yang suka melihat binatang yang semakin langka di habitatnya, jadi sangat di sarankan sebagai tempat wisata bagi anak – anak dan keluarga.

5. Taman Pintar Yogyakarta

Nah tempat wisata yang satu ini memang sangat cocok digunakan sebagai tempat edukatif di tempat ini anda bisa menikmati proses belajar – mengajar dan mengenal berbagai permainan yang cukup menarik. Misalnya seperti gedung oval yang biasa digunakan dan dipaparkan bagaimana sebenarnya alam semesta ini tercipta. Dukungan gedung sains dan teknologi menjadikan tempat ini sangat diajurkan dikunjungi oleh anak – anak. Lokasi wisata ini tepat berlokasi di jalan panembahan senopati no 1 -3 yogyakarta, di lokasi taman pintar yogyakarta ini anda juga dapat melihat air menari, dinding yang dapat berdendang, pipa bercerita, dan parabola berbisik selain itu masih banyak sekali permainan yang dapat anda jumpai disana, dipastikan satu harian penuh anda bersama keluarga dapat berwisata disana.

Okedeh demikian beberapa Tempat Wisata Anak Yogyakarta Yang Paling Banyak Di Kunjungi, mulai sekarang sediakan waktu anda untuk berkunjung ke tempat wisata di atas, selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One