Blogroll

5 Alasan Orang Memiliki Status Jomblo Selamanya

Minggu, 15 Juni 2014

Status Jomblo memang sangat sulit disandang, kadang malu juga sih memiliki status ini? Baik itu laki – laki ataupun perempuan jomblo itu bukanlah hal yang jarang atau hal yang tidak pernah dirasakan seseorang. Entah dari mana asal – usul kata “joblo” arti jomblo tidak mempunyai pasangan atau pacar. Jadi buat anda yang penasaran atau mungkin mengalami hal yang sama dengan perjomboan, ada beberapa hal atau alasan yang menyebabkanstatus Jomblo selamanya, apa saja itu ? ini dia :

5 Alasan Orang Memiliki Status Jomblo Selamanya :


Status Jomblo

1. Perfeksionis
Apakah anda tahu ternyata kadang manusia ini memiliki cara yang sangat berbeda dalam mencari pasangan hidupnya, kenapa demikiaan? Karena kadang manusia ini selalu menginginkan kehidupan yang perfeksionis atau kesempurnaan. Dalam mencari pasangan seseorang kadang sangat menginginkan kesempurnaan, namun karena pada umumnya kesempurnaan itu tidak pernah dimiliki oleh siapapun. Jadi buat anda yang mencari pasangan sebaiknya anda harus menerima kelemahan dan kelebihan calon pasangan anda agar anda tidak terjebak dalam Status Jomblo.

2. Egois
Memikirkan diri sendiri merupakan hal yang sangat sering dilakukan oleh orang – orang yang mencari pasangan, kenapa demikian karena kita sering mengandalkan emosi kita bahwa kitalah yang paling benar dalam kehidupan ini sehingga Status Jomblo kita dapatkan, kadang kita sangat jarang untuk mengalah atas kelemahan yang dimiliki oleh calon pasangan kita, tanpa memahi lebih jauh pribadi yang akan kita jadikan pasangan kita.

3. Memikirkan karir
Status Jomblo sering di miliki oleh orang – orang yang berada di kota – kota besar. Karena usia pacaran atau usia untuk menikah pada umunya jatuh pada usia 30 tahunan di kota besar, hal ini bisa disebabkan karena seseorang itu selalu memikirkan karir dalam pekerjaanya. Banyak para laki – laki ataupun wanita yang beranggapan, bahwa jika dia sudah memiliki karir yang baik sudah pasti ada kekuasaan dan uang, dan dengan adanya uang jodoh itu akan datang dengan sendirinya. Tetapi sebenarnya tidak, karena dalam mencari pasangan itu sebenarnya adalah merupakan proses untuk menjalin kasih sayang antara dua orang yang memiliki perbedaan.

4. Tertutup
Apakah anda seorang yang memiliki pribadi yang tertutup atau orang yang tidak mau tau akan dunia luar? Hanya memikirkan keasikan sendiri dan melakukan kegiatan yang bersifat pribadi saja. Pada umumnya orang – orang seperti ini akan sulit untuk mencari pasangan karena dalam mencari pasangan dibutuhkan waktu untuk bersama dengan calon pacarnya. Disitulah dilakukan proses untuk memahi mengevaluasi kelebihan dan kekurangan sesama pasangan, dan ini 5 Alasan Orang Memiliki Status Jomblo Selamanya.

5. Tidak Percaya Diri
Menyerah sebelum bertindak. Hal ini sering di miliki oleh seseorang, karena sering kita melihat bahwa adanya sifat dari diri kita tidak percaya diri untuk mencari pasangan. Banyak cinta terpendam yang mungkin sering kita tanamkan dalam diri kita. Padahal pasangan itu tidak mengetahui bahwa kita menaruh perasaan pada si dia. Misalnya seperti dia terlalu cantik buat saya, dia terlalu pintar buat saya, padahal dalam menjalin hubungan itu adalah proses dimana kita saling memahami pribadi dua orang yang memiliki latar belakang dan pemikirin yang berbeda untuk berjalan bersama – sama agar anda tidak memiliki status jomblo.

Dalam proses mencari pasangan memang dibutuhkan pengorbanan. Baik itu materi ataupun waktu dalam mencari pasangan. Mulai sekarang anda harus lebih terbuka dalam mencari pasangan, katakan sejujurnya bagaimana kehidupan anda, jangan ada yang di tutup tutupi. Karena pasangan anda sangat menginginkan hal yang demikian. Demikian sedikit ulasan 5 Alasan Orang Memiliki Status Jomblo Selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One