Blogroll

Artis Wanita Cantik India

Sabtu, 17 Mei 2014

Wanita Cantik India memang mempunyai ciri khas sendiri dari keanggunannya. Jika kita melihat film india pasti yang terlihat di benak kita wanita cantik dan tariannya, hidung mancung serta kulit hitam manis yang cerah menjadikan mereka selalu kita damba – dambakan. Baik sobat ada 7 artis yang kita lihat dan memiliki paras cantik yang luar biasa sampai sekarang :

7 Artis Wanita Cantik India

1.  Bipasha Basu
Anugrah yang cukup beruntung dimiliki oleh artis yang satu ini, selain cantik dimana dia pernah mendapat anugerah menjadi model yang cukup beruntung di india, dia dianugrahkan menjadi salah satu model ternama di India, ada lagi keunikan yang dimiliki oleh wanita yang satu ini dia sangat pintar bernyanyi, walaupun cita – cita sesungguhnya adalah seorang akuntan, tetapi akhirnya dia malah terjun ke dunia per film an.
wanita cantik india
2. Angela Jonson
Wanita Cantik India yang satu ini memang sangat cantik jelita, dengan model rambut yang sangat indah dan waras yang cukup memikat menjadikan wanita ini salah satu wanita yang paling di dambakan di india, sehingga wanita ini sangat mudah untuk eksis di dunia perfilman di booliwood. Selain menjadi model wanita ini juga sering mengikuti kontes – kontes model.
3. Kajol Devgan
Wanita yang satu ini pasti tidak aneh lagi kita lihat di pertelevisian, saat top puncaknya adalah di era tahun 90 an. Wanita ini memang idaman di dunia bahkan di indonesia, telah banyak film yang telah di rilis di bintangangi oleh Kajol Devgan. Selain cantik, dia juga sangat pintar, hal ini yang menyebabkan artis wanita cantik india yang sangat terkenal.
4.Karena Kapoor
Wanita yang satu ini memang sangat anggun, jika diperhatikan dia memiliki paras wajah sangat cantik jelita. Nama yang sering di panggil buat wanita ini alalah Bebo karena dia bisa menggunakan pakaian yang berukuran yang sangat kecil. Setiap pakaian yang dipakainya pasti cocok, hal inilah yang menjadikan wanita ini sangat di gandrungi di dunia film booliwood.
5. Anushka Sharma
Paras cantik dan rambut yang panjang dan mengkilau adalah ciri khas dari wanita ini. Wajar saja jika wanita ini membintangi beberapa iklan shampo yang terkenal. Dan tidak tanggung – tanggung banyak sutradara yang menawarkan film terkenal di tawarkan untuk di bintangi oleh artis wanita cantik india ini.
wanita cantik india
6. Priyanka Chopra
Pada Tahun 2000 dia pernah menjadi Miss Word, sudah pasti jika sudah menjadi seorang wanita yang pernah memenangkan Miss Word menjadikan dia sangat terkenal. Wanita cantik india ini pintar serta mempunyai wajah yang cukup indah, ini merupakan anugerah yang cukup dimilikinya. Sungguh menjadi wanita yang sangat beruntung mempunyai wajah dan tubuh yang indah, serta mempunyai uang yang cukup untuk kehidupannya.
7. Aishwarya Rai Cachchan
Pada Tahun 1994 wanita cantik ini pernah menyandang gelar manjadi miss word. Sungguh wanita yang cukup beruntung karena model kecantikannya dia menjadi sangat terkenal di india dan dunia. Wanita cantik india dulu wanita ini dicatat menjadi salah satu wanita yang terpandai di sekolahnya, padahal wanita ini dulunya mengambil jurusan arsitektur, selain cantik dia mampu bersaing dalam dunia pendidikan.
Oke teman – teman demikian sedikit ulasan tentang artis wanita cantik india terbaru. Kiranya informasi ini bermanfaat buat anda pecinta film india, film tanpa tarian itu bukan film india, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One