Blogroll

Cara Menghapus Halaman Awal Mozilla Firefox

Selasa, 20 Mei 2014

Menghapus Halaman Awal Mozilla Firefox dan internet ekploler sangat dibutuhkan, dengan membersihkan halaman awal dan kegiatan yang ada disana sangat bermanfaat untuk mempercepat koneksi internet, selain itu bermanfaat juga ketika baru memulai aktivitas berinternet menjadikan lebih simple dan mudah, jadi tahapan yang pertama sekali yang anda harus lakukan adalah :

Tahapan dalam menghapus Halaman Awal Mozilla Firefox

Halaman Awal Mozilla Firefox


1. Yang pertama sekali yang harus kita lakukan adalah membuka aplikasi Privacy Master
2. Kemudian kita memilih Currently Using Kemudian kita klik Apply apalikasi ini juga bisa kita gunakan untuk Internet Explorer atau Mozilla Firefox
3. Kemudian kita klik Tab Windows setelah itu kita klik kembali  Select All.
4. Kemudian kita memilih menu Tab Erase dan untuk menghapusnya kemudian kita klik Erase.

Beda hal dengan Firefox untuk menghapus kegiatan yang ada di komputer kita cukup secara manual dalam Halaman Awal Mozilla Firefox  yaitu :
Halaman Awal Mozilla Firefox
1. kita masuk ke mozilla firefox kemudian kita tekan Shortcut Ctrl, Shift dan Delete secara bersamaan.
2. setelah anda meng klik itu, secara otomatis akan keluar menut Bersihkan Semua Riwayat, kemudian pada pilihan jangka waktu riwayat untuk dibersihkan pilihlah sesuai pilihan antara lain 1 jam terakhir, 2 jam terkahir, 3 jam terakhir, 4 jam terakhir, tetapi anda bisa memilih semuanya, dan ini berarti menghapus juga Halaman Awal Mozilla Firefox anda.
3. sedangkan pada menu detail anda bisa memilih atau centang Riwayat penjelajahan dan Unduhan, riwayat pencarian dan isian form, kuki, tembolok, log-masuk aktif dan pengaturan situs tententu, kecuali yang tidak anda centang adalah Log-masuk aktif.

Oke teman – teman itu, itu tahapannya simple memang kadang kita tidak tahu saja untuk menggunakannya, dengan mengikuti tahapan di atas diharapkan setiap kegiatan yang ada dan tersimpan di browser komputer anda akan dibersihkan, baiklah itulah cara Menghapus Halaman Awal Mozilla Firefox, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One