Blogroll

Nomor Telepon Jokowi Nyasar Ke Warga

Minggu, 02 November 2014

Nomor telepon Jokowi Presiden republik indonesia membuat heboh karena betapa terkejutnya karena nomor telepon yang di beberkan oleh media massa adalah nomor telepon seorang warga yang bernama Herman Abiddun warga gorontalo yang dimana teleponnya sekarang sering error.

Nomor telepon Jokowi
Source Image : Liputan6.com

Nomor Telepon Jokowi Nyasar Ke Warga

Betapa terheran  - heranya Herman Abiddin karena tiba – tiba menerima sms dan telepon dari seluruh masyarakat indonesia diantaranya ada yang berisi pujian, bantuan, keluhan dan keresahan yang dihadapi masyarakat indonesia. Sampai – sampai handphone herman abiddin tidak bisa berhenti dan harus sering di charger, karena di pikir Nomor Telepon Jokowi.

Ini bermula ketika jokowi mengunjungi pengungsi di lereng gunung sinabung, mungkin karena Jokowi sendiri merupakan sosok yang dekat dengan rakyat sehingga memberikan nomor telepon yang bisa di hubungi agar bisa memberikan keluh kesahnya kepada Presiden tetapi karena kesalahan penyampaian nomor telepon yang disampaikan oleh media massa sehingga Herman Abiddun bisa merasakan apa saja yang menjadi permasalahan bangsa ini. Nah bicara joko widodo gak ada habisnya klik juga artikel terkait tentang Yang Menarik dari Akta Nikah Joko Widodo & Ariana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One