Blogroll

jerawat parah sekali remaja dan Solusinya

Rabu, 05 Februari 2014

Jerawat Parah Sekali sering menjadi masalah yang paling umum pada remaja remaja mempengaruhi hampir dari tujuh belas juta orang di Amerika Serikat . Jerawat tidak lain hanyalah gangguan yang melibatkan kelenjar sebaceous dan folikel rambut . Hasil jerawat dari penyumbatan kelenjar sebaceous yang mengarah pada pembentukan jerawat dan kista . Kondisi ini biasanya dimulai dengan masa pubertas . sebagai remaja mencapai pubertas androgen juga disebut hormon seks laki-laki diproduksi dalam jumlah yang tinggi menyebabkan kelenjar sebaceous menjadi lebih aktif yang menghasilkan sebum yang diproduksi dalam proporsi yang tinggi.
Jerawat Parah
Anda dapat berbagai penyebab berbagai bentuk jerawat tergantung Jerawat parah pada remaja. Terlepas dari meningkatnya kadar hormon karena pubertas juga dapat dikaitkan dengan faktor-faktor lain tertentu seperti konsumsi obat-obatan yang mengandung lithium , barbiturat dan kortikosteroid . Jerawat juga bisa disebabkan karena kelebihan lemak dan minyak di kulit kepala , karena minyak goreng dan penggunaan beberapa kosmetik benar-benar dapat mengatasi masalah jerawat . dan jangan pernah menekan jerawat dengan keras karena dapat menyebabkan semakin parah.

Jerawat parah sekali pada remaja dan Solusinya merupakan hal yang umum

dibahas dalam kegiatan sehari - hari. Tujuan utama dari pengobatan adalah untuk mengurangi bekas luka dan penampilan yang lebih baik . Ada berbagai perawatan dan dokter yang memutuskan pengobatan tetapi dilihat dari masalah jerawat , usia , riwayat kesehatan, kesehatan secara keseluruhan , toleransi terhadap obat-obatan.

Pengobatan jerawat diklasifikasikan ke dalam terapi obat topikal dan sistemik yang diberikan berdasarkan tingkat keparahan . Dalam beberapa kasus kombinasi dari kedua metode mungkin cara untuk pergi untuk pengobatan jerawat . Pengobatan topikal tidak lain hanyalah krim, gel , lotion , solusi dll diresepkan untuk pasien untuk pengobatan jerawat .

Terapi obat sistemik melibatkan resep antibiotik sistemik terutama untuk pengobatan masalah jerawat yang sedang sampai berat di alam . Dalam beberapa kasus obat oral disebut Isotretinoin yang diresepkan untuk remaja dengan masalah jerawat parah yang menyusut ke kelenjar sebaceous yang memproduksi minyak . Hasilnya cukup bagus dan hampir sembilan puluh persen dari remaja sukses dengan obat  ini . karena obat bisa mempengaruhi dan mempunyai efek samping sehingga Jerawat parah sekali dapat diatasi sehingga sebelum bertindak sangat penting bahwa orang harus berkonsultasi ke dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One