Blogroll

Info Tempat Wisata Ujung Genteng Terbaru

Rabu, 14 Januari 2015

Tempat Wisata Ujung Genteng merupakan tempat wisata yang wajib di kunjungi. Lokasi wisata ini berdekatan dengan kota surade atau +/- 150 Km dari kota Sukabumi. Di tempat ini kita dapat menyaksikan dermaga peninggalan belanda yang menjadi saksi bisu bagaimana dahulunya tempat ini menjadi pusat perdagangan pada masa kedatangan Belanda. Di tempat ini anda dapat melihat pemandangan yang cukup eksotis yaitu pemandangan laut yang cukup indah selain itu disana anda juga dapat berenang cukup nyaman, dikarenakan di tempat ini pantainya cukup pancang dan ombak yang tenang, sehingga tempat ini cukup direkomendasikan sebagai tempat rekreasi keluarga.

Berbelanja Ikan di Tempat Wisata Ujung Genteng

info tempat wisata yang dapat kami sajikan ini Ujung Genteng adalah anda juga bisa berbelanja ikan yang cukup murah harganya karena di tempat ini banyak sekali penjual ikan, selain itu disini juga dijadikan tempat pelelangan ikan. Tidak jauh dari sini anda juga dapat melihat bagaimana kehidupan penyu yang masih dilestarikan, karena disini terdapat jenis penyu hijau. Di tempat ini anda dapat menyaksikan bagaimana penyu itu bertelur pada malam hari, tetapi dengan syarat anda harus berhati – hati untuk melihatnya agar penyu tidak lari ke laut, sebaiknya jika penyu hijaunya sudah bertelur baru anda bisa menggunakan penerangan untuk dapat melihatnya, setelah itu penyu hijau akan menutup telurnya yang nantinya akan menetas untuk kelangsungan generasi berikutnya. Uniknya lagi penyu itu dapat hidup sampai 100 tahun lebih, jadi jika anda berkunjung ke Tempat Wisata Ujung Genteng anda harus menyediakan waktu berkunjung ke sini.

Bagi anda yang hoby memancing anda dapat bergeser ke wilayah cibuaya, disini merupakan spot yang sangat cocok digunakan sebagai tempat memancing, selain itu disini pemandangan wisata yang cukup indah karena selain bisa digunakan sebagai lokasi berenang, tempat ini juga menjadi tempat yang sangat indah bila saat sore hari karena pemandangan matahari terbenam dapat anda saksikan di tempat ini. Namun agak disayangkan di tempat ini wisatanya kurang di kelola karena tempat ini belum menyediakan tempat makanan dan minuman selain itu, tetapi syukurnya anda bisa mendapatkan penginapan yang cukup murah di tempat wisata ini. Ini dia sedikit ulasan tentang Info Tempat Wisata Ujung Genteng Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Sidebar One